[Karya KBM3] Kerusakan Moral Remaja Sangat Merajalela

Posted on Updated on

Assalamualaikum akhwan wal akhwat.. semoga Allah selalu melindungi para pembaca yang setia. Sebelu memasuki ceritanya apakah semua sudah mengetahui apakah arti moral itu? moral adalah suatu kebiasaan. Dan moral pun lah yamg menentukan apakah iya perbuatan baik? ataukah perbuatan buruk? .

Saat ini moral bukanlah hal yang terpenting bagi para remaja, sekarang tren / model lah penting dalam kehidupan remaja. Apakah dilingkungan anda para remaja merupakan penggerak suatu wilayah? pada saat ini kaum remaja banyak yang mengumbar aurat, minum khomer bahkan sampai durhaka kepada orang tua. Kurangnya perhatian orang sekitar lah yang membuat kaum remaja menjadi tak memgedepankan moral. pada saat ini mengemudi dengan suara kenalpot yang brong pun sudah biasa. Bahkan semua hal – hal yang dulunya dianggap luar biasa sekarang menjadi hal yang biasa .Dan adapun penyebaran narkoba pun sudah meluas . Jika moral ini terus berkelanjutan maka tidak akan bisa negara ini menjadi negara yang berkwalitas. di bawah ini merupakan video yang mencontohkan kelakuan remaja.

 

Apakah yang bisa membatasi agar kerusakan moral tidak terjadi pada remaja?

1. Orang tua harus memperhatikan apa yang akan dan telah dilakukan oleh Remaja.

2. Berkumpul dan mengikuti kegiatan yang Positif.

3. Bermain dalam lingkungan yang islami.

Lantas apakah setelah upaya – upaya tersebut dilaksanakan . Insya Allah para remaja akan menjadi remaja yang shalih shalihah. Amin

 

 

Please like & share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *